Kacamata Ray Ban Artis Zayn Malik One Direction

Ketemu lagi di postingan terbaru di awal tahun 2014 - 2015. Dan kali ini saya akan berbagi kacamata sunglasses rayban dengan seri RB2140 yang dipakai oleh group vocal One direction. dan kali ini saya akan artis ganteng Zayn Malik terlihat menggunakan kacamata rayban branded ini.

Terlihat di foto disamping kiri Zayn tengah bersama dengan rekan satu groupnya di One Direction yang juga sama-sama menggunakan Ray Ban RB2140.

Kesan exclusive dan simple sangat ditonjolkan oleh produk ini, jika dihitung lebih dari 500 artis dunia memakai produk rayban seri 2140. 

Mengapa Rayban ini begitu istimewa?. RB2140 memiliki design depan yang lebih serong dari rayban lainnya, jika anda melihatnya dari samping, gagang bagian depan (frame nya) terlihat seperti serong ke kiri.. (jiki kita hadapkan frame mengarah ke kiri.

Di  indonesia sendiri produk ini sangat di minati. kebanyakan pemebeli menyebutnya dengan " kacamata rayban gagang miring, atau kacamata rayban wayfarrer gagang depan / frame depan miring, berikut saya berikan sedikit ilustrasinya.. biar tidak bingung. hehe. tapi mohon maaf kalau ilustrasinya jelek. soalnya saya gagal masuk kelas gambar sejak SD..

Ilustrasi kemiringan design frame depan, dilihat dari samping.

Gallery Artis menggunakan kacamata Ray Ban.


Zayn Malik One Direction



Zayn Malik One Direction picture


Zayn Malik One Direction with RB2140 wayfarrer





Naksir dengan Rayban wayfarrer artis seperti ini? silahkan mengunjungi koleksi JK&KOS kacamata di www.kacamata-kacamata.com atau toko kacamata online dengan label JK&KOS lainnya.

Terimakasih telah setia membaca blog trend kacamata fashion terbaru 2014.







Artikel menarik lainnya : 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kacamata Ray Ban Artis Zayn Malik One Direction"

  1. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus